Sunday, 22 October, 2017 - 12:44

Menuju Touna Swasembada Daging Bupati Serahkan Bantuan Sapi

SALURKAN BANTUAN - Bupati Touna Muhammad Lahay secara simbolis menyerahkan bantuan sapi jenis sapi bali ke kelompok tani di Desa Matako, Tojo Barat. (Foto : Ist)

Ampana, Metrosulawesi.com - Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una  melalui Dinas Pertanian dan Perkebunan menyalurkan bantuan sapi kepada petani peternak di Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat belum lama ini.

Sebanyak 11 ekor sapi jenis sapi Bali itu secara simbolis diserahkan oleh Bupati Touna Muhammad Lahay, kepada kelompok tani peternak di lokasi peternakan petani di Desa Matako belum lama ini.

Satu kelompok tani peternak sebanyak 10 orang mendapat 11 ekor sapi, masing-masing satu ekor sapi jantan dan 10 ekor sapi betina. 

Selain penyerahan sapi di Desa Matako, Pemda juga telah menyerahkan sebanyak 250 ekor sapi yang tersebar disejumlah desa di Touna.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 963 Thn III /  18 September 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.