Monday, 27 March, 2017 - 22:49

Miliki Honda Mobilio, DP Hanya Rp25 Juta

Honda Balindo Palu menggelar sejumlah promo menarik bertajuk Honda Gebyar Akhir Tahun. (Foto : Syamsu Rizal/ Metrosulawesi)

Promo Akhir Tahun, Ada Hadiah Undian HR-V

Palu, Metrosulawesi.com - Jelang akhir tahun, Honda Balindo Palu menggelar sejumlah promo menarik bertajuk Honda Gebyar Akhir Tahun. Promo kali ini, besar-besaran. Pembelian Honda Mobilio misalnya, ditawarkan dengan down payment (DP) hanya Rp25 juta.

“Normalnya Honda Mobilio DP Rp40 juta, tapi pada program ini, DP mulai Rp25 juta,” kata Sales Manager Honda Balindo Palu, Ansar kepada Metrosulawesi, Selasa 1 November 2016.

Pada program promo akhir tahun ini juga ada paket cermat alias cerdas dan hemat yakni servis gratis selama tiga tahun. Selain itu, setiap pembelian varian seperti Honda Jazz, BR-V, dan Mobilio disiapkan voucher bensin dan hadiah langsung.

Selain Mobilio, Honda Balindo Palu juga akan memberikan promo khusus untuk pembelian Honda Brio yakni DP yang lebih murah mulai Rp23 juta.

“DP Brio mulai Rp23 juta. Jadi memang ada banyak promo akhir tahun ini,” kata Ansar di kantornya di Jalan Sultan Hasanuddin No 80 Palu.

Agar angsuran lebih ringan, Honda Balindo Palu juga menawarkan tenor atau jangka waktu bisa sampai tujuh tahun. Selain soal DP murah dan tenor tujuh tahun, promo lainnya yang menarik adalah setiap pembelian mobil Honda sampai akhir tajun ini berkesempatan memenangkan undian. Disiapkan enam unit mobil Mobilio dan satu unit HR-V.

Hadiah Undian

Ansar mengatakan, setiap pembelian mobil Honda varian dan tipe apapun berhak atas kupon undian yang nantinya diundi setiap bulan. Program hadiah undian ini, kata Ansar berlaku secara nasional, kecuali Jawa.

“Ada enam unit Honda Mobilio. Diundi setiap awal bulan dengan hadiah satu unit Honda Mobilio. Dan, pada akhir tahun nantinya ada grand prize berupa satu unit HR-V,” katanya.

Sementara, promo lainya yang tak kalah menariknya adalah diskon besar DP untuk pembelian mobil di segmen mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yaitu Honda BR-V.

Menurut Ansar, Honda memang jarang mengadakan diskon.

“Tapi di tahun ini BR-V buka diskon DP sampai Rp6 juta. BR-V ini produk yang baru tahun ini kan, tapi langsung ada promo,” katanya.

Menurutnya, konsumen di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat bisa memanfaatkan berbagai promo menarik yang memang jarang dilakukan oleh Honda. Diketahui, Honda Balindo telah memiliki cabang showroom di Luwuk Banggai sejak lima tahun lalu. Dan, tahun ini juga telah dibuka di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Honda Brio Paling Laris

Penjualan Brio secara nasional masih kuat. Bahkan setelah muncul versi terbaru dengan dashboard makin mewah dan transmisi otomatis, penjualannya terus mengalami kenaikan.

Menurut Sales Manager Honda Balindo Palu, Ansar, capaian Honda dalam meningkatkan penjualan tidak terlepas dari banyaknya varian. Khusus di Palu, varian yang paling laris adalah Brio.

“Brio yang mendongkrak penjualan kami. Selanjutnya HR-V, kemudian BR-V dan Mobilio,” kata Ansar.

Begitu juga di Luwuk Banggai yang laris adalah Brio, meskipun Mobilio juga menunjukkan trend penjualan yang bagus di Luwuk.

“Mobilio diminati konsumen di Luwuk,” katanya.

Mengacu pada pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah di atas 10 persen atau dua digit, Ansar optimistis pasar mobil di wilayah ini sangat berpotensi.

“Saya optimistis berpotensi karena pendapatan masyarakat Kota Palu dan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi. Buktinya kita selalu banyak pembelian dengan cash. Sebanyak 50 persen cash dari total penjualan,” katanya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.