Tuesday, 21 August, 2018 - 06:36

Miliki Ribuan Pil Koplo, Dua Mahasiswa Diamankan Polisi

Dua pemuda yang kedapatan memiliki ribuan Pil Koplo, saat digelandang ke kantor Polisi. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Kepolisian Resor ( Polres) Palu berhasil mengamankan dua pemuda pelaku tindak pidana Narkotika, bersama barang bukti berupa ribuan butir pil Kopolo Jenis THD di sebuah Cafe di seputaran Kampung Nelayan, Kota Palu, Kamis, 19 Juli 2018, sekitar pukul 23.30  Wita.

Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK, dalam siaran Persanya, Jumat, 20 Juli 2018 mengungkapkan bahwa kedua pemuda yang di ketahui masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Palu itu diamanakan anggota Raimas Sat Sabhara Polres Palu saat melakukan Patroli rutin. 

“Kedua pemuda itu berinisial AM (23), dan FR (28),” ungkapnya.

Mujianto mengungkapkan, dari tangan para pelaku petugas menemukan barang bukti berupa dua bungkus besar pil koplo jenis THD berjumlah 2000 butir, dua buah HP, uang tunai Rp.1.284.000, satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 warna hitam DN 3973 PM, dan dua buah dompet.

“Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti telah diserahkan ke Sat Res Narkoba Polres Palu untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Mantan kapolres Buol itu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar tidak mencoba-coba melakukan tindak pidana apapun, karena Kepolisian Resor Palu akan menindak tegas siapapun pelakunya. Dan apabila melihat adanya suatu tindak pidana, agar segera dilaporkan ke kantor kepolisian terdekat. 

 

Editor: M Yusuf Bj