Saturday, 22 July, 2017 - 18:54

Mimpi Tara Basro Akhirnya Terwujud

Tara Basro (Tengah) bersama para pemain film 'Pendekar Tongkat Emas'. (Foto : klimg.com)

Metrosulawesi.com - Tara Basro tidak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan dari wajahnya saat gelaran gala premier film PENDEKAR TONGKAT EMAS yang dibuat secara istimewa dengan Red Carpet. Pasalnya, malam itu teman-teman seprofesinya ikut hadir untuk jadi yang pertama menyaksikan film garapan Miles Film dan Ifa Isfansyah ini.

"Di sini saya berperan sebagai Gerhana. Dia salah satu murid dari Padepokan Tongkat Emas yang gurunya adalah guru Cempaka," ujar Tara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Berperan sebagai Gerhana, yang merupakan karakter antagonis, pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa terlibat dalam film tersebut.

"Justru itu sih kita tertariknya action, laga dan ketika dikasih tahu naskahnya, dikasih tahu orang-orang yang terlibat di dalamnya mulai dari produser, sutradara ini jadinya seperti project impian yang terwujudkan," pungkasnya, dikutip dari Kapanlagi.com.

PENDEKAR TONGKAT EMAS sendiri adalah salah satu film yang paling dinanti tahun 2014 ini. Bagaimana tidak, selain jalan cerita yang istimewa, film ini juga memasang bintang-bintang ternama di Indonesia.

Film yang mengambil set di Sumba ini akan beredar di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 18 Desember 2014 mendatang.

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.