Saturday, 18 August, 2018 - 20:09

Minum Kopi Berhadiah Motor di Kedai27

TERIMA HADIAH - Pemilik Kedai27 Palu (baju merah) dan Marketing Pusat Kedai27 Surabaya foto bersama penerima hadiah sepeda motor Kedai27, Jumat 17 Juli 2018. (Foto: Agustinus Salut/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Kedai27 memberikan hadiah sepeda motor kepada pelanggan. Adalah Delfri pemenang struk undian berhadiah Kedai27 tahun 2018.

Sepeda motor itu langsung diberikan oleh pemilik usaha Kedai27 Palu, Yewin Tjandra dan didampingi oleh Marketing Pusat Kedai27 Surabaya, Yunus dan Manager Kedai27 Palu, Anugera Moenir pada Jumat, 27 Juli di Kedai27, Jalan Dewi Sartika, Palu Selatan.

Yewin Tjandra mengatakan, minum kopi sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia umumnya dan Sulteng khususnya. Jumlah penikmat kopi di Sulteng kini cukup tinggi.

Kondisi tanah di Sulteng membuat Sulteng berpotensi sebagai penghasil biji kopi yang bagus. Namun hingga saat ini petani kopi belum mengelolahnya dengan baik. Tentunya ini peran pemerintah daerah untuk meningkatkan pengahasilan kopi yang berkualitas. Yewin menuturkan harga kopi di Kedai27 cukup murah dan menawarkan cita rasa pilihan. Masyarakat jangan hanya mencicipi kopi instan saja.

Pihaknya menawarkan minuman yang berasal dari biji kopi pilihan yang asli dengan harga yang bisa dikatakan murah karena pihaknya menggunakan peralatan atau mesin espresso manual, yang disebut push. Tapi jangan salah, kualitas push setara dengan mesin otomatis yang biasa digunakan cafe premium.

Sementara itu, Marketing Pusat Kedai27 Surabaya, Yunus mengatakan, program struktur undian ini rutin dilakukan setiap tahun. Tujuan program ini adalah lebih pada apresiasi customer atau pelanggan.

Kedai27 Palu mendapat hadia utama tahun ini berupa sepeda motor. Diketahui juga bahwa setiap tanggal 27 bulan berjalan, Kedai27 menawarkan promo harga kopi serba 5000. Sedangkan harga di hari-hari biasanya berkisar Rp10 ribu sampai Rp20 ribu.

"Secara harga kita bersaing dengan kedai kopi lainnya. Tetapi kualitas kopi kami sangat terjamin keasliannya," kata Yunus sembari menambahkan pihaknya mempunyai tagline kebanggaan Kedai 27, yaitu “Nikmat Kopi Sebenarnya!”

Delfri selaku penerima hadiah struk undian Kedai27 kepada Metrosulasulawesi mengakui, dirinya tidak pernah membayangkan mendapatkann hadiah sepeda motor dari Kedai27. Bahwasannya, ikut program ini cuman iseng saja. Memang sebelum ada program struk undian berhadiah ini sudah menjadi pelanggan Kedai27.

"Menu favorit saya itu es cappucino dan capresso susu. Harganya terjangkau. Rasanya lebih strong," kata Delfri sembari menyampaikan kepada masyarakat penikmat kopi di Kota Palu, ayo datang dan nongkronglah di Kedai27 Jalan Dewi Sartika Palu, nikmati sensasi kopi yang sebenarnya. 


Editor: Syamsu Rizal