Saturday, 22 September, 2018 - 05:24

Mobilio Special Edition dan New BR-V Hadir di Palu

PRODUK TERBARU HONDA - Dua produk terbaru Honda yakni New Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V resmi diperkenalkan kepada publik Kota Palu, Sabtu 19 Mei 2018, sore. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Dua produk terbaru Honda yakni New Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V resmi diperkenalkan kepada publik Kota Palu, Sabtu 19 Mei 2018, sore.

Sebelumnya dua produk unggulan Honda tersebut telah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018 lalu.

Launching dua produk Honda di Palu digelar Honda Balindo Palu secara meriah, dihadiri puluhan costumer. Pada kesempatan itu pula, dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan perayaan ulang tahun ke-4 Honda Brio Community (HBC) Sulteng.

Manager Marketing Honda Balindo Palu, Ansar Basri Masse mengatakan, sejak Sabtu 19 Mei, puluhan costumer melakukan pemesanan (SPK) di lokasi acara. Sehingga sampai Ahad 20 Mei 2018, sebanyak 43 unit yang SPK, termasuk mobil Honda tipe lainnya. Hal ini, kata dia menunjukkan bahwa Mobilio dan BR-V diterima dengan baik oleh konsumen di Kota Palu, dan Sulawesi Tengah pada umumnya.

Menurutnya, perubahan model dua produk terbaru Honda ini bukan hanya memberikan nilai lebih bagi konsumen, tapi juga menyegarkan pasar otomotif. New Honda BR-V hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan desain mobil yang lebih tangguh dan berkarakter kuat. Dirancang untuk konsumen yang menginginkan SUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan penyuka tantangan.

“Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2016, Honda BR-V telah diterima dengan baik di Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya,” kata Ansar Basri Masse.

Begitu pula New Mobilio Special Edition yang hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Marketing Supervisor Honda Balindo Palu Ismail menjelaskan, beberapa penyegaran pada New Honda Mobilio Special Edition. Pada bagian depan, tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah.

Sementara New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15” Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8” Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara lebih nyaman.

Sedangkan penyegaran New Honda BR-V di antaranya pada bagian eksterior, kehadiran New Door Side Garnish membuat tampilan New Honda BR-V semakin tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melihat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

Di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8” Floating Touchscreen Display Audio. Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/ FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 kecepatan. New Honda BR-V tersedia dalam enam warna, yaitu misty green pearl, lunar silver metalic, passion red pearl, crystal black pearl, taffeta white dan modern steel metalic.

Melengkapi launching New Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V di Palu, juga digelar bagi-bagi hadiah undian seperti kulkas, kompor gas, televisi, dan hadiah lainnya. Acara ditutup dengan ceramah, buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah. Turut hadir pada acara launching ini Sales and Strategy Manager HPM Wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Papua, Fredy Hartoko.

Acara launching New Mobilio Special Edition dan New Honda BR-V di Palu telah berakhir Ahad 20 Mei kemarin, namun Honda Balindo Palu selaku diler mobil Honda di Palu tetap menawarkan sejumlah promo menarik bertajuk Mudik (Mudah dan Asyik).  


Editor: Udin Salim