Tuesday, 21 February, 2017 - 18:25

Momen Natal, Ketua PHDI Parimo Kunjungi Tokoh Bali Kristen

Ketua PHDI Kabupaten Parimo Drs I Nyoman Budiasa MSi saat mengunjungi tokoh-tokoh Bali Kristen dan Ketua Jemaat Kristen Protestan dan Katholik di Kabupaten Parigi Moutong, Minggu 25 Desember 2016. (Foto : Ist)

Parimo, Metrosulawesi.com - Dalam rangka menjaga persaudaraan pada komen perayaan Natal 2016 ini, Ketua PHDI Kabupaten Parimo Drs I Nyoman Budiasa MSi mengunjungi tokoh-tokoh Bali Kristen dan Ketua Jemaat Kristen Protestan dan Katholik di Kabupaten Parigi Moutong, untuk memberi ucapan selamat kepada para warga Bali pemeluk agama Kristen, Minggu 25 Desember 2016.
 
"Selain untuk memberi ucapan selamat hari natal, ini sekaligus juga untuk meningkatkan hubungan persaudaraan yang telah terjalin erat selama ini," ucap I Nyoman Budiasa.

I Nyoman Budiasa juga berharap, bahwa melalui kunjungan ini bisa makin mempererat rasa persaudaraan sesama warga bali walaupun berbeda agama.

Dia juga menyebutkan, warga Bali Hindu yang ada di Parigi Moutong di bawah binaan PHDI Parimo sekira 80 ribuan jiwa. Sedangkan Warga Bali yang beragama Kristen Protestan dan Katholik juga mencapai ribuan, sehingga ini juga merupakan satu potensi untuk sumberdaya membangun daerah ini, baik Parigi Moutong maupun Sulawesi Tengah umumnya.

Sementara itu Ketua Jemaat GPID Sumbersari I Made Imanuel menyambut gembira kunjungan dari ketua PHDI Parigi Moutong tersebut. Dia mengatakan bahwa jalinan persaudaraan telah lama terjalin antara warga Bali Hindu dan warga Nali Kristen. Dan hubungan pertemanan, hubungan pekerjaan akan semakin erat ketika saling kunjung mengunjungi saat hari raya.

"Semoga kasih selalu menyertai umat manusia di muka bumi. Selamat Hari Natal," ucapnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan