Tuesday, 28 March, 2017 - 08:54

Morowali Raih Prestasi Pengelolaan Keuangan Daerah se Indonesia

Wakil Bupati Morowali, SU Marunduh. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Murad Mangge)

Bungku, Metrosulawesi.com - Wakil Bupati Morowali SU Marunduh mengatakan, Pemerintah Kabupaten Morowali tahun ini berhasil mendapatkan rangking satu penilaian bidang pengelolaan keuangan Daerah se Indonesia.

"Pada hari ini bapak Bupati Morowali Drs H Anwar Hafid berada di Istana Negara akan menerima penghargaan pengelolaan keuangan tersebut," ungkap SU Marunduh sewaktu memberi kata sambutan di acara rapat kerja daerah Tim penggerak PKK Kabupaten Morowali, belum lama ini.

Prestasi tersebut, kata SU Marunduh hal seperti itu juga termasuk salah satu bukti konkret Pemerintah Daerah dan seluruh SKPD, selalu melandasi semangat etos kerja dengan rasa penuh tanggung jawab terhadap setiap pekerjaan yang diemban.

"Mari kita syukuri bersama prestasi yang diraih ini dengan harapan akan bisa menjadi motivasi buat Pemerintah Dearah dan kita semua untuk bekerja semakin lebih baik lagi," ujarnya.

Selanjutnya mengenai rapat kerja daerah Tim peggerak PKK Kabupaten Morowali SU Marunduh mengatakan, dilakukan hal tersebut merupakan wadah yang dapat menuntaskan kemana gerak langkah pikiran serta ide-ide yang akan direncanakan dalam setiap program PKK.

Pada prinsipnya bagi Pemerintah Morowali,dengan adanya kegiatan rapat kerja daerah yang dilaksanakan Tim penggerak PKK Kabupaten Morowali manfaatnya sangat penting dan positif,karena bisa menopang sektor pembangunan daerah dan ikut ambil bagian mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.