Monday, 26 June, 2017 - 08:18

Morowali Serahkan SK Pengangkatan Guru Honorer

Bupati Morowali, H Anwar Hafid secara simbolik menyerahkan SK Pengangkatan Guru Honorer. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali menggelar penyerahan SK pengangkatan, dan buku rekening gaji dan sekaligus pembekalan teknis guru honorer daerah untuk Tahun anggaran 2017.

Bupati Morowali Anwar Hafid mengatakan, peran serta guru dewasa ini dapat menentukan sistim pendidikan yang bermutu dan berkualitas. Guru juga merupakan tenaga pendidik yang selalu bekerja dengan penuh kesabaran.

"Berharap guru honorer dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali, dapat menjalakan tugas dengan sebaik-baiknya," papar H Anwar Hafid pada saat  memberi arahan ditempat pelaksanaan kegiatan digedung serbaguna, Bungku Tengah, Senin 17 April 2017.

Disebutkan bilamana kedepannya nanti Pemerintah Daerah Morowali, ingin lebih meningkatkan lagi kualitas guru,tentunya semua itu akan dapat ditentukan dengan beberapa hal penting agar bisa menjawab semua keinginan itu.

"Peningkatan kualitas profesi guru bisa ditunjang dengan dua hal,pertama yakni bagaimana mengasah kualitas ke ilmuan yang sudah dimiliki guru dan yang ke dua Pemerintah perlu memperhatikan tingkat kesejahteraan para guru," ujarnya.

Pada dasarnya Pemerintah nasional, provinsi dan kabupaten tak kenal waktu selalu mengingatkan kepada seluruh ASN untuk dapat menjalankan profesi sesuai aturan yang berlaku,serta tetap menjaga marwah lembaga dimanapun lingkungan tempat bertugas.

 
Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.