Wednesday, 23 August, 2017 - 08:45

Morowali Siap Menangkan Longki

Calon gubernur Sulteng, Longki Djanggola, tatap muka bersama sejumlah pendukung dan disimpatisan, di Rumah Makan S3 Bungku Tengah baru-baru ini. (Foto : Murad Mangge)

Tatap Muka Longki Bersama Pendukung di Bungku

Bungku, Metrosulawesi.com - Calon gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola mengutarakan rasa terima kasihnya atas berbagai bentuk dukungan dari masyarakat Morowali terhadap pasangan nomor urut 2.

Hal tersebut diutarakan Longki dihadapan sejumlah kader partai politik pengusung dan pendukung, tim pemenangan, dan para simpatisan, pada acara tatap muka yang digelar di Rumah Makan S3, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, baru-baru ini.

Calon gubernur petahana ini mengatakan, mengalirnya bentuk dukungan pada hakekatnya adalah sebuah keputusan politik guna memenangkan pasangan Longki - Sudarto (Longki's).

Menurut Longki, keputusan untuk memberikan dukungan terhadap setiap pasangan calon, dalam percaturan politik, adalah hal yang wajar dan sah-sah saja. Namun, sangat disayangkan jika yang memberikan dukungan berasal dari  sebuah lembaga atau organisasi non politik.

"Apa pun hasilnya pada tanggal 9 Desember nanti, menang dan kalah, pasangan Longki's berjiwa besar, menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta, Allah SWT," ujar Longki di acara yang digelar malam hari itu.

Pada acara tersebut, Longki didampingi sejumlah kader partai politik pengusung dan pendukung. Diantaranya adalah politisi partai Gerindra yang juga Ketua Komisi III DPRD Morowali, Asgar Ali, Ketua Komisi I DPRD Morowali dari partai Demokrat Irwan Arya, dan politisi partai lainnya.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.