Tuesday, 30 May, 2017 - 19:19

Morowali Utus Dua Tim ke Poso

SIAP BERANGKAT - Wakil Bupati Morowali SU Marunduh resmi melepas kontingen tim daerah Kabupaten Morowali di rumah jabatan Bupati Morowali, Minggu 7 Mei 2017. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Wakil Bupati Morowali SU Marunduh resmi melepas kontingen tim daerah Kabupaten Morowali dalam rangka ambil bagian mengikuti serangkain event kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Poso.

Kontingen daerah yang dilepas terdiri dari dua tim yakni pariwisata dan olahraga. Untuk pariwisata sebanyak 32 orang kontingen akan menampilkan karnaval budaya, tarian, parade lagu, pameran produk industri pariwisata Morowali, workshop dan kunjungan sekolah.

Berikutnya untuk bidang olahraga sebanyak 56 orang dan akan mengikuti 4 jenis lomba antara lain atletik, bola voly dan cabang karate.

Wakil Bupati dalam arahannya mengucapkan terimah kasih atas kesediaan tim dan selaku pemerintah berharap agar semua untuk tetap berdo'a, juga menjaga kebersamaan serta bisa memupuk tali persaudaraan sesama kontingen.

“Saya percaya semangat tim berjuang demi daerah ini sedikitpun tak akan luntur," ucap SU Marunduh saat pelepasan di rumah jabatan Bupati Morowali, Minggu 7 Mei 2017.

Pemeintah daerah Morowali juga sangat berharap buat tim ikut dalam pekan olah raga daerah agar selalu menjaga nilai sportifitas. Demikian halnya dengan tim pariwisata sekiranya promosi yang ditampilkan dapat menjadi yang terbaik.

"Kalah atau menang hal biasa dalam sebuah perlombaan. Namun daerah akan merasa bangga apabila perjuangan kita bisa berhasil," ujar Wakil Bupati.

Perlu diketahui apapun hasil yang bisa diraih semua tim oleh pemerintah daerah tentu melihatnya semua itu satu prestasi yang perlu diapresiasi,serta bisa memacu semangat berbuat yang lebih baik lagi buat kita didaerah ini. Sementara itu, pada kesempatan yang sama dua orang dilepas secara bersamaan mereka ini akan mengikuti seleksi Paskibraka di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.