Sunday, 25 June, 2017 - 23:41

Musda PKS Poso, Siap Menangkan Pilkada

Pengurus DPD PKS Poso terpilih usai Musda. (Foto : Wawan)

Poso, Metrosulawesi.com - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Poso menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Losmen Alugoro Poso, Minggu (25/10/2015).

Musda kali ini merupakan rangkaian dari alih kepemimpinan di tubuh PKS, setelah sebelumnya didahului dengan Munas di tingkat pusat dan Muswil di tingkat provinsi.

Kegiatan Musda yang ke 4 dengan mengambil tema" Berkhitmat Untuk Rakyat”, ini di ikuti sedikitnya tiga ratus peserta yang terdiri dari pengurus DPC di 14 kecamatan, pengurus DPD, simpatisan, masyarakat serta dihadiri kandidat PKS dan Ketua DPW PKS Sulteng Zainuddin Tambuala.

Ketua Panitia Musda Amir Kusa dalam sambutanya menjelaskan, jika sebelum dilaksanakan Musda ini telah dilaksanakan sebulan yang lalu dengan menghasilkan lima belas orang kader terbaik PKS.

Kata Amir Kusa, Musda kali ini digelar ditengah-tengah hiruk pikuk melaksanakan Pilkada serentak, sehingga agar para pendukung, simpatisan maupun pengurus partai bisa selalu tersentuh oleh dakwah partai PKS sendiri.

Sementara itu, dalam Musda kali ini juga  melantik lima orang pengurus DPD PKS, termasuk melantik Ketua DPD PKS Poso baru Muhamad Yusuf dan dilanjutkan penandatangan pakta intregitas.

Ketua DPD PKS terpilih, Muhamad Yusuf mengajak kepada para pendukung dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Poso Darmin-Syamsuri. Menurutnya, Musda ke empat kali ini merupakan momen yang berbeda dari sebelumnya.

"Kita pastikan untuk mendukung kandidat kita, ini Musda yang ke empat merupakan skenario oleh tuhan dimana pasangan kandidat kita DAS berada di nomor empat," tegasnya yang diikuti tepukan tangan dan teriakan ratusan pendukung yang hadiri Musda.

Kegiatan ini juga, selain di hadiri pendukung, simpatisan dan pengurus partai PKS, juga dihadiri pasangan calon bupati Darmin Agustinus Sigilipu dan wakilnya Syamsuri. Tak hanya itu pendukung partai Perindo, PKB dan PPP turut hadir dalam Musda PKS ini.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.