Thursday, 29 June, 2017 - 08:31

Nadin Shafana Adama, Model Cilik Asal Palu

Nadin Shafana Adama. (Foto : Ist)

NADIN Shafana Adam, bocah cantik dan imut yang baru berusia lima tahun, asal kota Palu ini harus mewakili Provinsi Gorontalo, sebagai finalis Indonesian Top Model Junior 2016, setelah lolos audisi di Kendari, Sultra pada Juni 2016 lalu.

Kini Andin -begitu Ia dipanggil, sementara menjalani karantina di Hotel The Acacia Jakarta, untuk mengikuti Grand Final dalam ajang Top Model Junior 2016, yang diselenggarakan Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI)pada Rabu 23 November 2016 di Balai Sarbini Jakarta.

Anak pertama dari pasangan Abdul Salam Adam dan Stien Meylian yang juga asli Gorontalo ini, sangat memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi sebagai bocah yang tampil untuk menjadi yang terbaik.

Menurut ibunda Andin, Stien Meylian, saat ini Andin terpilih menjadi model cover majalah model Indonesia yang akan lounching Rabu bersamaan dengan Grand Final  Indonesian Top Model 2016.

"Saat akan tampil hari ini, Nadin akan menggunakan gaun batik dan kain tenun khas Gorontalo," ucap Stien kepada Metro Sulawesi, Rabu 23 November 2016.

Kemudian jadwal lainnya, pada hari Minggu 20 Juni, Nadin akan syuting perdana iklan company profil PAUD di Jakarta Selatan.

Nadin yang bersekolah di TK Negeri Pembina Palu yang berbakat jadi model ini ternyata juga menyimpan banyak prestasi dibidang modeling cilik. Beberapa prestasi yang pernah diraih adalah  juara satu lomba kebaya Kartini, juara satu fashion show hijab, juara satu fashion show tingkat TK/SD.

"Kami minta dukungan masyarakat semuanya, baik yang ada di Sulteng maupun Gorontalo untuk mendukung agar Nadin bisa lolos," terang Stien menambahkan, semangat Adin ikut modeling karena sejak kecil sangat suka dengan gaya dan foto.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.