Sunday, 17 December, 2017 - 08:34

NasDem Balut Optimistis Menang Pemilu 2019

Supriadi. (Foto : Muh Iqbal/ Metrosulawesi)

Balut, Metrosulawesi.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Banggai Laut optimistis menang pada pemilu 2019 mendatang. Meskipun memang pelaksanaan pesta demokrasi itu masih lama. Namun untuk memenangkan pemilu 2019 segala persiapan telah dilakukan oleh pengurus DPD NasDem Balut.

Wakil Ketua Media dan Komunikasi Politik Supriadi mengatakan, saat ini partainya terus melakukan kerja-kerja politik dan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan program-program partai.

“Meskipun semua pengurus punya kesibukan masing-masing, namun kerja-kerja partai terus dilakukan. Ini bertujuan untuk memenangkan partai NasDem pada pemilu 2019,” tuturnya, Jumat 9 September 2016.

Partai NasDem juga merupakan salah satu partai yang ikut mengantarkan kemenangan Wenny-Tuty ke kursi bupati dan wakil bupati pada pilkada 2015.

“Rasa optimis kami untuk menang pada pemilu 2019 mendatang karena saat ini NasDem Balut yang dipimpin oleh Drs. H Wenny Bukamo pasti akan kerja keras untuk bisa memenangkan pemilu 2019,” ungkap Adhi Basbar sapaan akrab Supriadi.

Lanjut Adhi, beberapa langkah telah dilakukan oleh partainya guna memperoleh suara yang banyak pada pemilu 2019. Di antaranya menjaring bakal calon anggota legislative sejak saat ini.

“Kita sudah menjaring calon-calon aleg untuk ikut pada pemilu 2019 dan jika nantinya sudah jelas pembagian dapil untuk 2019 maka Partai NasDem juga akan memperjelas siap yang akan ikut dan memang calon-calon yang dipersiapkan sudah pasti memiliki basis massa,” tutupnya.


Editor : Udin Salim

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.