Wednesday, 16 August, 2017 - 23:19

NasDem Donggala Bagikan 5000 Paket Sembako

BERBAGI - Ketua DPW NasDem Ahmad M Ali, didampingi Ketua DPD NasDem Donggala Kasman Lassa, memberikan secara simbolis paket sembako, Minggu 11 Juni 2017. (Foto : Ist)

Donggala, Metrosulawesi.com - Dalam rangka Program Amal Bakti Ramadhan, DPD Partai NasDem Kabupaten Donggala menggelar pembagian sembako pada 5000 warga miskin dan janda se Kecamatan Banawa. Kegiatan dipusatkan di Anjungan Gonenggati yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Ahmad M Ali, Minggu 11 Juni 2017.

"Saya Kasman Lassa bersama pengurus Partai NasDem, sembako ini dipersembahkan oleh NasDem sebagai kepedulian pada rakyat kurang beruntung. Sudah selayaknya, dalam bulan Ramadhan kita berbagi agar kebahagiaan juga dirasakan semua orang," ujar Kasman Lassa, Ketua DPD NasDem Donggala yang juga Bupati Donggala.

Menurut Kasman, program pembagian sembako ini dilakukan berdasarkan pendataaan yang diambil dari tingkat kelurahan. Ia berharap, pembagian sembako berdasarkan nama dapat terpenuhi. Tetap lanjut dia, kalau ada yang kurang nanti didaftarkan lagi.

"Saya dan Bapak Ahmad M Ali mempersembahkan ini. Jangan takut tidak ada nama, jangan takut, kami tak akan mundur melayani masyarakat Donggala," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem yang juga anggota Komisi III DPR RI, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hakikatnya program amal bakti ramadhan adalah wujud tanggung jawab sosial Partai NasDem.

"Paradigma kita adalah memberi keteladanan, berbagi pada bulan Ramadhan adalah bagian dari kesalehan sosial," ujarnya.

Ahmad Ali juga menyinggung soal kesuksesan kepemimpinan Kasman  Lassa semakin menunjukan hasil yang positif bagi kemajuan Donggala.

"Prestasi dan capaian kepemimpinan Kasman Lassa menjadi alasan NasDem memberikan dukungan maju pada pilkada 2018," tegasnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.