Thursday, 16 August, 2018 - 05:12

Nasdem Serahkan SK Dukungan ke Kasman-Yasin

DUKUNG - Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidi Lasahido menyerahkan dukungan awal sebelum format B.1 KWK beberapa waktu lalu kepada Kasman Lassa menghadapi Pilkada serentak 2018. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Setelah Gerindra, PPP, PBB, PAN dan PKS menyerahkan formulir B.1 KWK kepada pasangan Kasman Lassa-Moh Yasin, Sabtu 6 Januari hari ini Nasdem juga menyerahkan dukungan resmi kepada pasangan Kasman-Yasin.

Sesuai jadwal yang disampaikan Humas DPW Nasdem Sulawesi Tengah, Mohammad Hamdin, bahwa B.1 KWK diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah, Tahmidi Lasahido kepada Kasman-Yasin.

Terbitnya B.1 KWK sebagai format resmi yang diajukan ke KPU, sebagai bukti bahwa Nasdem mengedepankan kadernya sendiri untuk bertarung di Pilkada, hal sekaligus menepis anggapan bahwa Nasdem berpaling dari Kasman Lassa.

Selain menerima dukungan resmi dari Nasdem, Kasman Lassa juga akan bertemu dengan seluruh partai pengusung di kediamannya, Kelurahan Tondo, Kota Palu. Informasi yang dihimpun Metrosulawesi, pertemuan itu untuk mematangkan proses pendaftaran dan pembentukan tim pemenangan Kasman-Yasin.

Sebagai calon petahana, Kasman-Yasin merupakan kandidat yang sudah mengamankan kursi dukungannya, sedangkan kandidat lain hingga sekarang belum jelas partai pengusungnya. Dari sejumlah survey, Kasman-Yasin selalu berada diposisi teratas, hal ini membuat ragu sejumlah partai politik untuk segera menentukan pilihannya.