Wednesday, 27 September, 2017 - 04:13

NasDem Suteng Pastikan Kesiapan Struktur

SERAHKAN SK - Yahdi Basma, mewakili DPW Sulteng menyerahkan surat keputusan kepada empat DPC NasDem di wilayah Dapil Buol-II. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Walau Pemilu Legislatif masih terbilang cukup jauh, April 2019, namun Partai NasDem di Sulteng sudah bergerak memastikan Struktur dan Kelengkapan Kantor Partai di semua tingkatan.

"Kami diperintah Pimpinan Partai untuk segera memastikan kesiapan struktur disemua jenjang, dari DPW (Provinsi), 13 DPD (Kab/Kota), 115 DPC (Kecamatan) dan 1.532 DPRt (Partai Tingkat Desa/Kelurahan) yang tersebar di seluruh Sulawesi Tengah. Kami bentuk Tim Verifikasi Internal dan telah turun ke 13 kabupaten dan kota pada 02 April 2017, bekerja s/d 09 April untuk dilaporkan Soft-copynya ke DPP pada 10 April 2017".

Poin yg jadi sasaran verifikasi oleh Tim DPW yakni memastikan bahwa, seluruh DPC (Partai tingkat kecamatan) masing-masing telah melengkapi Kantor dan Kepengurusannya dalam bentuk Laporan SOFT-FILE berupa : SK DPW ttg Pengesahan DPC (dengan 30% Keterwakilan Perempuan), KTP/KTA seluruh Pengurus, Foto tampak luar/dalam Sekretariat DPC, Surat Pernyataan Pengurus, Biodata masings Pengurus &  ada Foto Bingkai Presiden/Wapres, Garuda Pancasila.

Tengah malam kemarin, empat DPC NasDem di wilayah Dapil Buol-II yakni Bunobogu, Gadung, Paleleh & Paleleh Barat, diberikan SK Pengurus dalam RAKERCAB (Rapat Kerja Cabang). Yahdi Basma, mewakili DPW Sulteng mengarahkan, memeriksa dan mengawal proses terkait di wilayah Buol dan Tolitoli.

"Dengan bangga, Pimpinan DPC Partai NasDem bersalam komando, tanda kesiapannya mereka berjuang di satu pilihan dari berbagai cabang jalan kemuliaan, yakni Berjuang Bersama Partai NasDem,” ujar Yahdi yang juga Anggota DPRD Provinsi dari Dapil Sulteng-III.

"Rakercab bertajuk "Sukses Verifikasi 2017, Menang Pemilu 2019", menjadi spirit baru bagi Pejuang Restorasi di Tanah Pogogul, Buol, setelah semua struktur dilantik pada tgl 08 Januari oleh Ketua DPW NasDem Ahmad HM. Ali” lanjutnya. (*)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.