Sunday, 22 July, 2018 - 12:31

Nasdem Touna Bangun Rumah Singgah

Ketua DPD NasDem Muhammad Lahay bersama Djafar M. Amin saat meninjau lokasi pembangunan rumah singgah. (Foto: Subandi Arya/ Metrosulawesi)

Ampana, Metrosulawesi.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Tojo Unauna telah memulai pembangunan rumah singgah yang beralamat di Jalan. Trans Sulawesi, Desa Malotong, Ampana.

Rumah singgah partai NasDem yang  dibangun diatas lahan setengah hektar itu, juga akan dijadikan sebagai posko induk NasDem Touna. Didalam kompleks rumah singgah Nasdem nanti juga akan dibangun fasilitas olah raga. Seperti lapangan takraw, bola voli dan lapangan futsal.

Ketua DPD NasDem Touna yang juga Bupati Touna Muhammad Lahay didampingi pengurus NasDem Touna Djafar M. Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Touna, Sabtu 14 April 2018 meninjau pembangunan rumah singgah NasDem di Desa Molotong.

Muhammad Lahay mengatakan, pembangunan rumah singgah sekaligus posko induk ini, sebagai sarana untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terutama kader NasDem.

"Rumah singgah NasDem ini kami bangun untuk dijadikan sebagai posko pelayanan kepada masyarakat terutama kader NasDem," kata Muhammad Lahay.

Jika ada kader NasDem yang berkunjung di Ampana bisa tinggal di rumah singgah. Termasuk, jika ada kader NasDem yang melakukan perjalanan melintasi Touma.

Sambil memperlihatkan desain rumah singgah yang berbentuk rumah panggung yang terdapat belasan kamar. Muhamad Lahay menambahkan,  target pembangunan rumah singgah ini bisa selesai pada alhir tahun 2018.

Sementara itu, Djafar M. Amin menambahkan, di rumah singgah NasDem Touna itu nanti juga akan dibuka layanan kesehatan untuk warga.


Editor: Elwin