Monday, 23 July, 2018 - 06:11

Nasdem Touna Gelar Rakersus

Bupati Kabupaten Touna Mohammad Lahay, secara resmi membuka rapat kerja khusus( Rakersus) DPD Partai Nasdem Touna yang digelar di Gedung Beringin Ampana, Kecamatan Ratolindo. (Foto : Harris WR/ Metrosulawesi)

Ampana, Metrosulawesi.com – Bupati Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, secara resmi membuka rapat kerja khusus( Rakersus) DPD Partai Nasdem Touna yang digelar di Gedung Beringin Ampana, Kecamatan Ratolindo, belum lama ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Touna Admin,AS. Lasimpala, S.IP, sekretaris daerah, Drs Syaiful B. Laborahima, Wakil Ketua I DPRD Touna, Jafar M. Amin, Wakil Ketua II DPRD Touna, Samsu H. Yunus, Kadis Perikanan dan Kelautan, Rizal C. Panjili, SE, M.AP, Kaban Kesbang Pol dan Kewaspadaan, Kaban Lingkungan Hidup, Taslim DM. Lasupu, ST, MT, Kader Nadem dan simpatisan serta sejumlah unsur politisi lokal.

Sekertaris partai Nasdem Touna, Hamsah A. Pamu dalam sambutannya, mengapresiasi gelaran kegiatan ini. Ia berharap kedepan Nasdem Touna menjadi salah satu partai pengerak pembangunan daerah.

‘’Jangan kita terina bobokan dengan keberhasilan partai saat ini. Dikatakan, Partai Nasdem memiliki 12 pimpinan anak cabang dan 147 ranting di seluruh wilayah Kecamatan, Kelurahan dan desa di daerah ini. Nasdem terus melakukan gerakan perubahan melalui restorasi negeri, sangat bergantung pada kerja keras, solidaritas persatuan dan kesatuan seluruh pengurus dan simpatisan partai,’’ terang Hamsah.

Sementara Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam pembukaan itu, mengajak seluruh kader partai Nasdem untuk berbuat bagi daerah, profesional dalam menghadapi tantangan, mempraktekan etika politik yang bersih dan sesuai dengan konstitusi partai.

“Saya berharap Nasdem menjadi partai yang sinergis dengan pemerintah, serta menjadi salah satu elemen penggerak roda pembangunan daerah,” harapnya.

Di akhir sambutannya, bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan membangun daerah Bumi Sivia Patuju untuk lebih maju ke depan.