Friday, 20 April, 2018 - 14:56

Nasdem Touna Salurkan 600 Paket THR ke Pengurus

Buka puasa bersama kader NasDem Tojo Unauna. (Foto: Harris)

Gelar Buka Bersama

Ampana, Metrosulawesi.com – Dalam Buka Puasa  Bersama Pengurus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Kabupaten Tojo Unauna, Minggu 26 Juni 2016, menggelar kegiatan Penyerahan 600 Paket Tunjangan Hari Raya ( THR)  kepada pengurus cabang dan pengurus Ranting.

Kegiatan Bukber Puasa tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna Mohammad Lahay, Sekertaris Partai dan anggota DPRD  dari Partai Nasdem beserta  seluruh pengurus DPC dan DPRT disekertariat partai Nasdem, Jalan Moh Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ampana Kota.

Ketua DPD Partai Nasdem Touna  Mohammad Lahay mengatakan,  acara seperti  ini perlu ditata dan menjadi agenda setiap tahun, dalam rangka mengikat tali silaturahmi antar sesama dan pengurus partai Nasdem.

Menurutnya  kegiatan ini digelar karena sudah menjadi kalender partainya, bahwa Partai NasDem harus bersama dan selalu dengan masyarakat. Meskipun kepemimpinannya menjadi Bupati Kabupaten Touna baru menjabat selama empat bulan, usai pelantikan namun kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun tahun berikutnya.

“ Pertemuan buka puasa bersama ini adalah inisiatif dari dari pengurus partai Nasdem Touna , dan sekaligus membagikan paket THR yang berasal dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, dan meskipun Pembagian Paket THR ke pengurus memang masih sedikit, tapi di tahun tahun akan datang akan kami tingkatkankan lagi,” ujar Mohammad Lahay .

Selain itu , Ketua DPD Nasdem Touna yang akrab di sapah Mad Lahay telah mempersiapkan  target dan agenda pada tahun 2019 nanti, dalam pertarungan Pemilu Legislatif untuk merebut posisi kursi pertama di legislatif.

Pemilu legislatif kedepan, Mad Lahay  menargetkan kursi NasDem di DPRD Touna  berharap kadernya di Partai NasDem mampu meraih kursi puncak pimpinan di kantor wakil rakyat di  Kabupaten Touna.

“Kita harus menang  dan kita harus merebut pada posisi pertama pada  pemilu legislatif tahun 2019 nanti, dan saya siap membantu, semoga partai Nasdem menjadi Partai Unggulan di Kabupaten Touna,” tuturnya.

Dipenghujung acara, Ketua DPD Nasdem Touna menyerahkan secara simbolis Paket THR kepada Pengurus cabang dan dan pengurus Ranting, dan selanjutnya penyalurannya dilanjutkan secara serentak pada Senin 27 Juni 2016,  di 12 Kecamatan di Kabupaten Touna.

Editor : Syamsu Rizal