Saturday, 18 November, 2017 - 01:24

Niat Maju Pilkada Morowali, H MI Ridhwan Cari Dukungan

Drs H MI Ridhwan saat memantau timnya yang memasang baliho. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Mantan Sekda Kabupaten Morowali Drs H.MI.Ridhwan saat ini mungkin salah satu nama keterwakilan warga Bungku Tengah yang memiliki niat maju untuk putaran Pilkada Morowali 2018 mendatang.

Pantauan Metrosulawesi tampak bersama warga,kerabat dan keluarga yang bersangkutan sekarang terus mensosialisasikan maksudnya melalui Baliho dan ini sudah memberi sinyal kuat Putera asli Morowali ini juga siap berebut suara dalam putaran Pilkada Morowali.

Sementara untuk hal ini H.MI.Ridhwan menyatakan kuatnya keinginan ikut memperebutkan kursi nomor wahid untuk masa periode 2018-2023 di lembaga Pemerintahan Kabupaten Morowali selain berkat restu keluarga besar juga sudah ada dukungan penuh dari kalangan masyarakat.

"Saya merasa terpangil mungkin sudah tiba waktunya kita warga Bungku Tengah ini memimpin Morowali," ucap H.MI. Ridhwan ditemui saat megawasi pembuatan rangka Baliho miliknya di Bungku, Kamis 9 Maret 2017.

H.MI.Ridhwan mengatakan untuk sosialisasi guna memperoleh dukungan selama ini sudah intens dilakukan dan memperkuat sistim pendekatan terhadap kalangan masyarakat. Demikian juga dengan Partai pilitik yang akan menjadi tumpangan sudah mulai didekati.

"Kalah dan menang lumrah dalam sebuah pertarungan dan setiap orang memiliki niat berbuat kebaikan," ujarnya.

Ditengah susana keberagaman ini, baik calon maupun kalangan masyarakat pastinya akan bekehendak bagaimana raihan daerah Morowali bisa lebih baik lagi dari saat ini dan menciptakan iklim kondusif jelang eforia Pilkada nanti.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.