Tuesday, 21 November, 2017 - 07:01

Nihil, Pencarian Nelayan Hilang Dihentikan

Ampana, Metrosulawesi.com - Setelah satu pekan melakukan pencarian Uten Adam (54), nelayan dari Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una, yang hilang diperairan Tanjung Api, Sabtu malam pekan lalu itu akhirnya dihentikan

Pencarian dihentikan dengan berbagai pertimbangan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten dan Provinsi Sulteng, Polisi Perairan Touna, serta persetujuan keluarga.

Menurut laporan keluarga korban, berdasarkan keputusan evaluasi bersama, antara unsur potensi BPBD yang ada, dan pihak keluarga korban juga sudah menyepakati untuk menghentikan pencarian, yang telah dilakukan selama satu pekan pencariannya masih nihil.

“Setelah dilakukan pencarian hingga hari hari ke tujuh, masih nihil, akhirnya dilanjutkan evaluasi bersama unsur potensi BPBD dan pihak keluarga korban telah sepakat, untuk menghentikan proses,“ jelas salah satu perwakilan keluarga.

Sehingga berdasarkan evaluasi tersebut, pencarian nelayan tersebut, dinyatakan ditutup atau dihentikan, setelah pencarian terakhir dilakukan  di pesisir pantai Keke, Kecamatan Ulobongka.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.