Friday, 24 November, 2017 - 22:34

Oknum PNS di Palu Terlibat Perampokan Bercadar

Ilustrasi perampokan. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulteng.com - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Palu terlibat dalam kawanan perampokan bercadar yang beraksi di Palu.

Aksi kawanan perampok tidak preofesional di rumah salah satu warga di Jalan. Basuki Rahmat, Kelurahan Birobuli, Palu Selatan itu terungkap setelah mereka ditangkap warga saat pemilik rumah berteriak minta tolong.

Korban perampokan bernama Mahfud saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Palu Selatan, Senin, (8/9/2014), mengaku, perampokan itu terjadi pada Kamis, (4/9) malam lalu.

Ceritanya, saat kejadian itu, Mahfud sedang berada didalam rumah. Tiba-tiba lampu padam dan terdengar pintu rumahnya didobrak. Setelah berada didalam rumah, para perampok mencoba membuka pintu kamar Mahfud namun berhasil Ia tahan.

Mahfud sempat berteriak minta tolong yang membuat  warga datang menolong. Saat itu kawanan perampok berhasil ditangkap tetangga Mahfud yang beberapa diantaranya adalah Polisi.

Namun setelah penangkapan kawanan perampok yang diketahui ternyata masih tetangga Mahfud salah satunya adalah oknum PNS tersebut meminta maaf atas aksi mereka yang gagal total dan minta berdamai yang difasilitasi  oleh RT setempat.

Mahfud sendiri enggan berdamai pada kawanan perampok karena menurutnya, aksi mereka telah membuat trauma dirinya. “Saya belum mau didamaikan, saya trauma dengan kejadian itu,” terang usai menyampaikan laporannya di Polsek Palu Selatan.

Editor : Subandi

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.