Sunday, 22 July, 2018 - 00:45

Oknum Polisi Polres Buol Langsung Ditahan

Palu, Metrosulawesi.com - Kepolisian Resor (Polres) Buol, saat ini telah menetapkan status penahanan terhadap JK alias AT (33 tahun) oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Buol, terkait dengan kasus penyalah gunaan narkoba jenis Sabu.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto, yang di temui di ruanganya Senin 27 November 2017 jelaskan bahwa, surat perintah penahanan (Prinhan) telah di keluarkan oleh pihak Polres Buol, terhadap salah satu anggotanya yang berinisial JK alias AT, yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis Sabu.

“Oknum anggota Polri itu telah ditahan, dan hasil tes urine menyatakan bahwa yang bersangkutan Positive menggunakan narkoba,” ungkapnya.

AKBP Hari Suprapto juga mengatakan bahwa oknum tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan, dan untuk sementara oknum tersebut masih terindikasi sebagai pengguna.Namun, pihak Polda Sulteng akan terus memantau perkembangan kasus tersebut.

“Dia terindikasi sebagai pengguna, dan kami tetap memantau kasus ini,” tegasnya.

Sepeti yang di beritakan sebelumnya bahwa oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Buol yang berinisal JK alias AT (33 tahun) bersama dengan SF alias UP (40 tahun), yang diketahui merupakan oknum pegawai honorer dilingkungan Pemda Kabupaten Buol, diamankan oleh Satuan Tugas (Satgas) Tindak Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Tinombala II 2017 Polres Buol, saat keduanya sedang mengkonsumsi narkoba Jenis Sabu, di sebuah rumah kontrakan, pada Sabtu 25 November 2017 malam.


Editor : Udin Salim

Tags: