Wednesday, 29 March, 2017 - 17:40

Palu Timur Gelar Penertiban Drainase

ILUSTRASI - Drainase yang tersumbat di Jalan Hang Tuah Palu. (Foto : M Yusuf BJ/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Kecamatan Palu Timur saat ini tengah menggelar penertiban drainase yang sengaja tersumbat pada beberapa titik jalan di wilayahnya. Program ini pun mendapat respon vaik masyarakat.

Demikian disampaikan Camat Palu Timur Akhir Armansyah melalui ponselnya, Senin, 26 Desember 2016.

“Kami akan melakukan penertiban drainase yang sengaja tersumbat di wilayah Palu Timur. Hal ini kami telah koordinasikan juga dengan para lurah di Kecamatan Palu Timur, dan semuanya merespon dengan baik,” katanya.

Akhir mengatakan pihaknya telah memerintahkan para lurah untuk segera melaksanakan program tersebut.

“Ada beberapa titik jalan yang akan kami bersihkan drainasenya, diantaranya Jalan Tadulako dan Jalan Husni Thamrin. Sekarang tengah kami laksanakan kegiatan ini. Kami sudah jalan dan mengangkat material yang menyumbat saluran air atau drainase tersebut,” katanya.

“Jadi tidak perlu lagi sosialisasi kepada masyarakat, kami langsung bertindak membersihkan drainase tersebut. Karena itu merupakan fasilitas umum. Kami hanya izin saja kepada masyarakat sekitar drainase tersebut,” tambahnya.

Akhir mengatakan untuk melancarkan kegiatan tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.