Sunday, 23 July, 2017 - 06:55

Parade Toyota, DP Mulai Rp13 Juta

Launching dua produk teranyar Toyota, Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Palu Grand Mall beberapa waktu lalu. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Tahmil Burhanudin Hasan)

Palu, Metrosulawesi.com - Akhir tahun 2016 kian semarak dengan penawaran program menarik dan semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya bersama Kalla Toyota. Parade Toyota kembali digelar dan berlangsung selama bulan Desember 2016.

“Pelanggan dapat memilih kendaraan unggulan  yang ingin dibawa pulang dengan uang muka mulai dari 13 juta rupiah,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota dalam siaran persnya yang diterima Metrosulawesi, Senin 5 Desember 2016 malam.

Uang muka rendah dan terjangkau merupakan salah satu bentuk kemudahan yang Kalla Toyota berikan khusus kepada pelanggan setia. Berbagai pilihan produk andalan Toyota dapat dibawa pulang dengan promo menarik ini antara lain All New Calya, All New Sienta,  New Rush, Grand New Avanza serta Toyota Agya.

Gratis asuransi All risk selama 1 tahun juga ditawarkan selama bulan Desember, khusus untuk pembelian Toyota Vios, All New Sienta, Grand New Avanza & Veloz, All New Yaris, New Rush, Etis Valco, Nav 1 dan Altis secara tunai.

Setiap pembelian kendaraan jenis dan unit apapun juga mendapatkan tambahan Welcome Pack dari Kalla Toyota secara cuma-cuma. Tas dengan kemasan yang menarik dan praktis dibawa kemana-mana ini terdiri dari berbagai kebutuhan tambahan untuk keperluan unit kendaraan pelanggan seperti pompa elektrik, Jumper, Tali Towing, dan  senter.

Kalla Toyota juga mengajak pelanggan untuk berbagi moment keseruan bersama All New Sienta. Bagi setiap pelanggan yang menemukan All New Sienta di event, jalan atau dealer resmi Kalla Toyota dan kemudian berfoto bersama. Kemudian mengunggah fto tersebut dengan tagar #KetemuSienta dan ditautkan ke akun sosial media resmi @KallaToyotaID di Instagram dan twitter yang sebelumnya telah diikuti terlebih dahulu.

Program #KetemuSienta akan memenangkan dua foto terbaik untuk mendapatkan 2 smartphone canggih. Selain itu, kami juga akan memilih dua pemenang mingguan setiap minggunya, masih ada kesempatan hingga akhir Desember ini  tambah Aswan.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.