Saturday, 24 June, 2017 - 08:11

Partai Demokrat Palu Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

Ikbal Khan. (Foto : Niko/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kota Palu, Ikbal Khan menargetkan enam kursi pada Pemilihan Legislatif 2019.

Untuk mencapai target enam kursi tersebut, Ikbal Khan mengatakan mulai saat ini, dirinya akan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada 2019.

“Agar nantinya dapat bersaing dengan caleg dari partai lainya untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kota Palu,” ungkapnya, Jumat 9 September 2016.

Ikbal mengatakan untuk menunjang hal itu, saat ini pihaknya tengah melakukan penguatan partai di tingkat ranting sampai DPC.

“Hal ini bertujuan, agar Partai Demokrat Kota Palu dapat semakin solid dan kuat dalam mengarungi persaingan politik ke depan nantinya, khususnya Pemilihan Legislatif 2019,” katanya.

Iapun mengapresiasi, dukungan para PAC pada musyawarah cabang (muscab) Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

“Terima kasih atas dukungannya,” katanya.

Ikbal Khan berharap dalam melakukan kerja-kerja partai ke depan dapat didukung sepenuhnya oleh para pengurus.

Ikbal optimis dapat membuat Partai Demokrat Kota Palu semakin besar, dibandingkan sekarang. Namun, dirinya membutuhkan saran, dukungan, serta kritikan dari para pengurus maupun masyarakat, agar cita-mulia yang ia canangkan dapat tercapai.

Sementara itu, terkait pengaduan beberapa pengurus PAC atas pelaksanaan Muscab Demokrat. Ia menyatakan, persoalan tersebut sudah dituntaskan di tingkat Komisi Pengawas Demokrat.

“Sudah tuntas kok, tidak ada lagi persoalan terkait aduan beberapa pengurus tersebut,” pungkasnya.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.