Wednesday, 23 August, 2017 - 10:22

Partai NasDem Poso Gelar Lomba Catur

PERAS OTAK - Suasana peserta Lomba Catur. (Foto : Wawan/ Metrosulawesi)

Poso, Metrosulawesi.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Poso menggelar lomba catur untuk warga Poso, Selasa 27 Desember 2016.

Lomba catur yang digelar di Cafe KPK  jalan P. Sumba, kelurahan Gebang rejo ini di iniasi ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sulteng Farid Podungge.

Dalam perlombaan ini, ada enam peserta kategori pemula yang sudah mendaftarkan diri untuk bertarung.

Ketua panitia kegiatan Faisal kepada Metrosulawesi mengatakan, jika lomba catur yang digelar partai NasDem ini, untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya bisa mewakili Poso di tingkat nasional.

Selain itu kata Faisal, tujuan lainya untuk mengajak silaturahim warga Poso dengan pengurus DPD partai Nasdem Poso agar terus hidup rukun dan damai.

“Kami mencari bibit pemain catur dan ajak silaturahim warga dengan partai NasDem Poso,” ungkap Faisal sosok yang juga hobi catur.

Lomba catur oleh DPD NasDem Poso ini digelar selama tiga hari, dengan menampilkan enam babak dengan menggunakan sistem Swiss.

Sebelum lomba dimulai, kegiatan ini dibuka secara resmi Farid Podungge selaku ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulteng. Nantinya panitia akan mencari juara 1 hingga juara ke 4. 


Editor : Udin Salim

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.