Thursday, 16 August, 2018 - 18:40

PDGI Sulteng Kembali Dipimpin Nita Damayanti

SELFIE - Peserta Rapat Umum Anggota PDGI Cabang Sulteng memanfaatkan waktu jeda untuk “selfie”. Nita Damayanti terpilih sebagai ketua pada rapat yang digelar di Hotel Sutan Raja, Sabtu (17/1). (Foto : Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.com - drg Nita Damayanti M Kes kembali dipercaya memimpin Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sulawesi Tengah. Dia terpilih pada Rapat Umum Anggota PDGI Cabang Sulawesi Tengah yang digelar di Hotel Sutan Raja, Sabtu (17/1).

Nita Damayanti yang sebelumnya memimpin organisasi yang menghimpun para dokter gigi ini terpilih dalam pemilihan yang berlangsung penuh nuansa kekerabatan.

Diketahui, pemilihan Ketua PDGI Cabang Sulteng dihadiri sekitar enam puluh dokter gigi dari berbagai daerah Sulawesi Tengah. Dari beberapa kandidat, akhirnya dokter Nita Damayanti kembali dipercayakan untuk jadi ketua PDGI untuk tiga tahun ke depan.

Sementara itu, hari ini Minggu (18/1) rencananya PDGI Sulteng akan menggelar seminar juga masih di Hotel Sutan Raja. Seminar tersebut diharapkan dapat memberi pengetahuan baru bagi seluruh peserta yang hadir.

”Menambah ilmu baru dan wawasan baru,” kata panitia pelaksana, drg Ester Soyan.


Editor : Syamsu Rizal

Berita Terkait