Monday, 20 November, 2017 - 02:08

PDIP Kantongi Tujuh Nama Balonbup Sigi

Edison E Tentenabi. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Menghadapi Pilkada serentak pada Desember mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah mengantongi tujuh nama bakal calon Bupati (balonbup) Kabupaten Sigi. Hal tersebut diungkapkan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sigi, Edison E Tentenabi saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tengah, Jalan Ahmad Yani, Palu, Kamis (26/3).

Tujuh nama balonbup yang terdaftar masing-masing adalah Bupati incumbent Aswadin Randalembah, Nurzain Jaelangkara, Ridwan Yalidjama, Dewi Cahyani Abdullah, Torki Ibrahim Turra, Aris Siangi dan Niko Salama.

Hingga pendaftaran ditutup, masih ketujuh nama tersebut yang resmi mendaftar di partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

“Kami telah menutup pendaftaran untuk calon Bupati di Sigi, dan itulah tujuh nama yang akan menjadi bakal calon yang akan diusung oleh Partai PDI Perjuangan pada pilkada di Sigi nanti,” kata Edison.


Editor : M Yusuf Bj

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.