Saturday, 25 November, 2017 - 11:47

Pedasnya Ubi Crunchy Ala Kasubi Yaku

Menu olahan singkong. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Pencinta kuliner pedas, nih makanan olahan dari singkong yan wajib dicoba. Namanya Kasubi Yaku yang artinya ubi/singkongku. Singkong ini diolah menjadi cemilan yang renyah, yang di santap dengan sambal terasi.

Kasubi Yaku Crunchy, terdiri dari beberapa level kepedasan, mulai dari 1 sampai dengan level 5 atau super hot. Dijamin saat makan pasti keringat bercucuran.

"Bagi yang suka pedas, silahkan pesan dengan level 5 super hot. Nah level ini bikin lindah anda begoyang dan mandi keringat," ujar ownernya, Devy Darwis.

Meski terbuat dari singkong, rasa cemilan ini bukan murahan. Sekali coba pasti ketagihan. Kasubi Yaku ini disajikan dengan bertekstur crunchy seperti kerupuk.

Keinginan untuk memperkenalkan mananan olahan dari ubi yang bukan saja hanya dinikmati kalangan bawah tetapi juga kalangan atas.

Kayubi Yaku Crunchy dibandrol dengan harga Rp10 ribu perpaket. Bisa langsung order melalui sosial media Facebook Kasubi Yaku atau bisa langsung ke jalan Dr. Suharso No.5 Kelurahan Besusu Barat Kecamatan Palu Timur.
 

Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.