Tuesday, 26 September, 2017 - 17:15

Peduli Korban Banjir, Jasa Raharja Salurkan Rp69 Juta Bantuan Bina Lingkungan

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Amiruddin Zein (dua dari kanan) didampingi Kepala Unit PKBL, Wahyudi Rahmadian (satu dari kiri) saat menyalurkan bantuan Bina Lingkungan Fitur Bencana Alam korban banjir, Senin, 12 Juni 2017. (Foto : Humas JR Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.com - Kepala Cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah, Amiruddin Zein didampingi Kepala Unit PKBL, Wahyudi Rahmadian menyalurkan bantuan Bina Lingkungan Fitur Bencana Alam kepada korban banjir bandang di Kabupaten Tolitoli, Senin, 12 Juni 2017.

Total bantuan senilai Rp 54.400.000 berupa mie instan 100 dos, sarden ikan 100 dos, dan  air mineral 100 dos diserahkan secara simbolis kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tolitoli A Usman untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatannya, Amiruddin Zein menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian negara melalui Program Bina Lingkungan dan BUMN Hadir untuk Negeri guna membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. Kami juga turut prihatin dengan bencana banjir bandang yang menimpa warga di Kabupaten Tolitoli, semoga masyarakat tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Amiruddin.

Di waktu yang sama, PT Jasa Raharja Sulteng juga menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan Sarana Ibadah Masjid Madinatul Ilmidi Desa Siapo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Bantuan yang diserahkan senilai Rp15 juta dalam bentuk material bangunan berupa kayu, tripleks, semen dan besi. Sehingga total bantuan Program Bina Lingkungan yang disalurkan sebanyak Rp69 juta lebih.

Bantuan sarana masjid itu diserahkan langsung oleh Kacab Amiruddin didampingi Kepala Unit PKBL Wahyudi. Sedangkan dari pihak Masjid Madinatul Ilmidi bantuan tersebut diterima oleh Abd Waris selaku ketua pembangunan masjid.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.