Saturday, 25 November, 2017 - 11:30

Pegawai KPP Pratama Tes Urine Mendadak

TES URINE - Lebih dari 100 pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu lakukan tes urine, Senin 13 November 2017. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu melakukan tes urine mendadak kepada lebih dari 100 pegawai di kantor pajak Pratama Palu, Senin 13 November 2017.

Kepala KPP Pratama Palu Sihaboedin Effendi mengatakan, peranan pajak yang sangat vital bagi negara mengharuskan pegawainya bebas dari narkoba. Olehnya, KPP Pratama Palu bekerjasama dengan BNN Kota Palu mengadakan sidak uji urine terhadap semua pegawainya itu.

Sihaboedin berharap semua pegawai KPP Pratama Palu terbebas dari narkoba, dan bisa bekerja secara optimal.

"Mari bekerja untuk memenuhi target pajak tahun ini dan bersama kita perangi narkoba untuk masa depan yang lebih baik", kata Sihaboedin.

Dia menambahkannarkoba sangat membahayakan. Dari masalah narkoba, bisa merembet ke masalah yang lainnya. Kata dia, pencurian, korupsi, tindak kejahatan adalah masalah turunan dari bahaya narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Palu juga berbagi tips untuk mencegah narkoba saat memberikan sosialisasi.

"Tips untuk mengecek lingkungan kita aman dari bahaya narkoba adalah dengan 2K dan 2T. Cek kantongnya, cek kamarnya. Dan cek tasnya dan cek temannya," ujar Kepala BNN Kota Palu AKBP Sumantri Sudirman.


Editor : M Yusuf Bj

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.