Sunday, 27 May, 2018 - 01:21

Pemeran "Ketika Cinta Bertasbih" Main Film Kaili

Andi Arsyil (baju merah) saat shoting film Kaili di Palu, Rabu 8 Februari 2017 malam. (Foto : Dok Mattuju Picture)

Palu, Metrosulawesi.com - Bukan cuma Wakil Wali Kota (Wawali) Palu yang terlibat langsung di film Karena Aku Ingin Kembali (Kaili). Artis nasional sekelas Andi Arsyil juga memainkan adegan di film yang tengah digarap oleh Mattuju Picture ini.

Pemeran tokoh Furqon di film Ketika Cinta Bertasbih itu tampak ikut memerankan adegan bersama para pemeran film Kaili lainnya pada pengambilan adegan di taman sekitar Jembatan IV Palu, Rabu 8 Februari 2017 malam.

Andi Arsyil yang merupakan salah satu bintang akting top kelahiran Sulawesi Selatan itu ikut terlibat mendukung film karya para sineas Kota Palu.

"Walaupun ini merupakan film Indie, budgetnya juga terbatas, tapi kita tetap menghadirkan bintang atau artis ternama ," ungkap Produser sekaligus Sutradara Film Kaili Andi Syahwal Mattuju.

Selain Andi Arsyil, Wawali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang lebih akrab disapa Pasha 'Ungu' juga terlibat film ini. Juga ada nama artis lain yang belum dibocorkan.

Film Kaili sendiri menggunakan lokasi shoting hampir seluruhnya di Kota Palu, dengan latar berbagai destinasi alam dan tempat-tempat menarik lainnya di Sulawesi Tengah. Shoting adegan lainnya juga dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Andi Syahwal berharap melalui film yang tengah digarapnya itu bisa mengangkat karya anak daerah untuk bisa bersaing di dunia perfilman. Ia berharap para sineas di Palu bisa menghasilkan karya yang membanggakan.

Andi sendiri sebelumnya telah sukses dengan film Uang Panai'. Dia berharap Film Kaili juga bisa sesukses film sebelumnya. Apalagi di film ini ada nama-nama artis top yang ikut beradu akting dengan para aktor dan aktris asal Kota Palu.


Editor : M Yusuf BJ