Sunday, 22 July, 2018 - 09:35

Pemilu 2019, Syarifuddin Optimistis Demokrat Menang di Morut

Ir Syarifuddin Hi Madjid. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Morut, Metrosulawesi.com - Ketua DPRD Kabupaten Morowali  Utara Ir Syarifuddin Hi Madjid menyatakan siap berkompetisi dalam pemilihan legislatif (Pileg 2019) mendatang. Dia optimistis partainya tetap menang dan menduduki ketua DPRD kembali.

Ketua DPD Partai Demokrat Morowali Utara ini menegaskan, untuk pertama kali Morowali Utara melaksanakan Pileg dengan pembagian 3 dapil. Dia sangat optimistis dan bisa maju dan memenangkan kompetisi dalam pileg 2019 mendatang. Sebab dia memiliki keyakinan dengan basis suara yang banyak di sejumlah dapil yang  telah ditetapkan KPU.

Fudin panggilan akrab ketua DPRD ini menambahkan basis-basis suara di 3 wilayah dapil itu merupakan basis suara yang masih terpelihara dengan baik hingga saat ini karena ketua DPRD ini terus memperhatikan aspirasi masyarakat setempat.

“Kepentingan masyarakat yang disampaikanlewat lembaga DPRD ini, tak pernah kami lewatkan dan itu merupakan prioritas utama menjadi perhatian kami agar dalam mengemban amanah masyarakat dan dapat dipercaya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat,” ungkapnya baru-baru ini saat ditemui Metrosulawesi di kediamannya.

“Dengan hasil kerja yang nyata dimata masyarakat akan memberi kepercayaan kembali untuk memimpin kembali DPRD Morut dengan target 5 kursi yang kami raih,” harapnya.


Editor: Syamsu Rizal