Tuesday, 21 November, 2017 - 07:01

Pemkab Morowali Peringati Sumpah Pemuda

UPACARA - Pemerintah Kabupaten Morowali (Pemkab) Morowali  memperingati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu 28 Oktober 2017 dengan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Morowali. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Pemerintah Kabupaten Morowali (Pemkab) Morowali  memperingati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu 28 Oktober 2017 dengan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Morowali.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 kali ini, Bupati Morowali H Anwar Hafid hadir selaku inspektur upacara dan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Anwar Hafid didampingi Wakil Bupati Morowali.

Hadir dalam barisan tempat duduk Bupati dan Wakil Bupati Morowali SU Marunduh yakni Sekda Morowali, beberapa pimpinan OPD, perwakilan Kodim 1311/Morowali, perwakilan Polres dan anggota DPRD Morowali.

Pelaksanaan upacara sumpah pemuda sendiri dimulai pukul 08.00 pagi. Semua  peserta upacara mengawalinya dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu upacara disusul lagi dengan susunan acara lainnya.

Di lapangan upacara peserta terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari semua Instansi, para anggota satuan Pamong Praja, para tenaga honerer lingkup Pemkab Morowali, mahasiswa Untad II dan pemuda pelajar SMA.

Setelah dilakukan pembacaan doa seluruh susunan acara penyelenggaraan dinyatakan berakhir dan semua peserta juga ikut membubarkan diri dari barisan dengan tertib dan upacara tersebut belangsung aman dan lancar.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.