Saturday, 25 November, 2017 - 03:59

Pemkot Palu-Pemerintah Negeri Pahang Malaysia Akan Bangun Kerjasama

Acara malam ramah tamah Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Negeri Pahang Malaysia di Swissbell Hotel, Sabtu malam, 16 September 2017. (Foto : Humas Pemkot)

Palu, Metrosulawesi.com - Dalam lawatannya beberapa hari ke negeri Tadulako, delegasi Pemerintah Negeri Pahang Malaysia berkeinginan untuk membangun kerjasama dalam berbagai bidang dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, khususnya kepariwisataan.

Menteri Olahraga Pahang, Dato Johari bin Husin mengaku amat terkesan dengan kunjungan pertamanya di bumi Palu.

“Terimakasih kepada Walikota Palu yang telah merayakan penyambutan pertama kami di bumi Palu ini. Kami amat berbesar hati, karena kunjungannya ini sukses. Terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah memberikan lawatan yang positif selama dua hingga tiga hari kunjungan kami disini,” kata Dato Johari usai acara ramah tamah dengan Pemkot Palu di Swissbell Hotel, Sabtu malam, 16 September 2017.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 963 Thn III /  18 September 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.