Friday, 20 July, 2018 - 01:43

Pendaftaran Direktur PDAM Touna Mulai Dibuka

Taslim Lasupu. (Foto: Subandi Arya/ Metrosulawesi)

Ampana, Metrosulawesi.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una mulai melakukan seleksi calon direktur PDAM Ampana periode 2018-2022, setelah hampir enam bulan jabatan direktur diisi oleh Pjs. Tahapan seleksi dibuka sejak 9 Juli hingga 28 Juli mendatang.

"Sudah dibuka pendaftarannya. Timselnya juga sudah terbentuk. Sifatnya terbuka untuk umum maupun internal PDAM," kata Ketua Timsel Calon Direktur PDAM Ampana periode 2018-2022," kata Taslim Lasupu, belum lama ini.

Menurut Sekda Touna ini, ada ketentuan bagi pelamar yang berasal dari internal PDAM. Begitupun yang bukan internal PDAM, juga ada ketentuannya.

Demikian dengan pelamar yang berstatus ASN, mesti mendapat persetujuan tertulis dari pimpinannya saat mengajukan berkas lamaran calon direktur. Dan bagi para pelamar, hendaknya memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. 

"Bulan Juli ini proses seleksinya, semoga Agustus nanti sudah ada pejabat Direktur PDAM yang definitif," kata Taslim.

Berkas para pelamar silakan dimasukan di Bagian Administrasi Perekonomian Setdakab Touna. Proses tahapan demi tahapan akan disampaikan pansel hasilnya, baik kepada para pelamar maupun masyarakat Touna dan sekitarnya. 

"Proses seleksi berlangsung transparan. Begitupun dengan hasilnya, tidak ada yang ditutupi-tutupi. Ini demi mencari figur yang kompeten, jujur, dan visioner dalam memimpin dan mengembangkan PDAM Ampana sebagai perusahaan plat merah milik pemda," tandas Taslim. 

 

Editor: Syamsu Rizal

Tags: