Saturday, 25 November, 2017 - 04:02

Pendaftaran Maba STMIK Bina Mulia Dibuka Sampai 17 Agustus

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Bina Mulia Palu. (Foto : blogspot.com)

Palu, Metrosulteng.com - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Bina Mulia Palu menerima 250 mahasiswa baru (maba) tahun ajaran 2014/2015. Jumlah itu mengalami peningkatan sekitar 50 orang dibandingkan tahun sebelumnya.

Menurut Pusat Informasi  STMIK Bina Mulia Palu Hasni, peningkatan kuota ini karena adanya fasilitas ruangan yang menunjang.

"250 itupun hanya kuota untuk kelas reguler sedangkan untuk nonreguler kurang lebih yang diterima sekitar 150 orang," terangnya.

Pendaftaran maba di STIMIK Bina Mulia Palu dibuka dalam dua gelombang. Untuk gelombang pertama sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.  Sementara gelombang kedua sudah dibuka awal Juli hingga tanggal 17 Agustus 2014 mendatang.

"Bagi pendaftar gelombang kedua, tesnya 18 Agustus dan pengumumannya tiga hari setelah tes," pungkasnya.

Bagi maba yang sudah bekerja lanjutnya, disarankan mengambil kelas non reguler. Pasalnya non reguler kuliah jadwal kuliahnya malam hari, sedang kelas reguler di pagi hari hingga sore hari.
“Tentunya biaya kuliah antara reguler dan nonreguler itu berbeda,” ungkapnya.

Tambahnya, kelas non reguler saat ini banyak diminati, karena sangat menguntungkan bagi mahasiswa yang telah bekerja.

“Mahasiswa tetap bisa bekerja sambil melanjutkan pendidikannya, kedua-duanya bisa jalan, tanpa ada yang harus dikorbankan,” katanya.

Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.