Saturday, 21 October, 2017 - 20:12

Pengiriman Barang Lewat JNE Naik 30 Persen

JNE Cabang Palu, Jalan Moh.Hatta. (Foto : Fika Faradila)

Palu, Metrosulawesi.com - Menjelang Natal, jasa pengiriman barang JNE Express Across Nations Jalan Moh Hatta kebanjiran order.

Operasiaonal JNE Cabang Palu Joko mengatakan, di setiap hari-hari besar, order JNE selalu meningkat.

Bahkan untuk mengantisipasi, JNE akan mempersiapkan dua karyawan freelanch.

"Orderan kami sudah terasa meningkat, tapi akan meningkat lagi dua minggu sebelum hari H," ujar Joko di kantor JNE, Selasa(18/11/2014).

Ia menjelaskan, orderan JNE jelang Natal naik hingga 30 persen.

"30 persen untuk orderan pengiriman yang masuk dan 20 persen untuk pengiriman keluar," ucapnya.

JNE yang berdiri sejak 2001 ini kini mempunyai 7 counter pengiriman dan beberapa sub agen yang tersebar di beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah.

Menurutnya, JNE merupakan jasa pengiriman barang yang cepat, harga terjangkau dan memuaskan. Meskipun kenaikan harga bahan bakar minyak(BBM) pasti akan mempengaruhi ongkos pengiriman, tapi menurutnya, pelanggan JNE akan tetap setia karena pelayanan yang cukup memuaskan.

"Alhamdulillah selama JNE berdiri di Kota Palu tidak pernah ada kendala-kendala, yang membuat pelanggan kami mengeluh," kata Joko.



Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.