Wednesday, 23 August, 2017 - 08:26

Perankan Hijaber, Carissa Putri Ajarkan Pakai Hijab

Carissa Putri di sela-sela syuting film 'Hijab'. (Foto : Ist)

Metrosulawesi.com - Film 'Hijab' arahan sutradara Hanung Bramantyo memiliki strategi promosi yang cukup unik. Dalam salah satu seri video promo film tersebut aktris Carissa Putri memberikan tips memakai hijab dengan berbagai cara.

Carissa memerankan karakter Bia, seorang desainer muda yang memutuskan untuk berhijab setelah terjebak dalam lingkungan yang religius. Bia merupakan wanita yang aktif dengan segala kegiatannya.

Carissa memberikan berbagai cara mengenakan hijab sesuai dengan kebutuhan dan tetap tampil trendy. Mulai dari penampilan formal, casual hingga semi formal diperagakan berikut dengan bahan yang dibutuhkan.

Penampilan Carissa di film 'Hijab' menjadi momen yang spesial baginya. Terakhir membintangi film layar lebar 'Catatan (Harian) Si Boy' di tahun 2011, aktris keturunan Jerman itu senang dengan penampilan barunya yang mengenakan hijab.

"Sekarang tiap hari syuting pakai hijab dan beda dengan kebiasaan sehari2 (tanpa hijab). Dapat tantangan lagi di film yg menarik," ujar perempuan 30 tahun itu saat syukuran film.

Kesibukannya mengurus anak dan suami menjadi alasan pemeran Maria di 'Ayat-Ayat Cinta' itu beristirahat empat tahun terakhir. Tak pelak rasa grogi pun menyelimuti dirinya.

"Kalau dibilang kangen pasti kangen banget, dulu tiap hari syuting. Sekarang syuting lagi jujur saya deg-degan, sudah lama banget nggak pernah akting. Nggak dengar 'kamera, roll, action'," lanjutnya, dikutip dari Detikhot.

Bersama dengan tiga aktris lainnya, Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani dan Natasha Rizki, Carissa memerankan empat karaker wanita muslimah yang berbeda-beda. Dalam film 'Hijab', empat sahabat itu menampilkan fashion ciamik wanita berhijab di tengah drama keluarga tentang polemik istri yang bekerja.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.