Saturday, 22 September, 2018 - 05:19

Persit Kodim 1306/Dgl Gelar Porseni

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX, Kodim 1306/Donggala, Luh Ayu Suri Laksana (duduk paling tengah) saat foto bersama panitia dan perwakilan peserta. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 72 Tahun 2018, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 1306/Donggala, Koorcab Rem 132 PD XIII/ Merdeka, menggelar kegiatan lomba olahraga dan seni yang diikuti oleh seluruh anggota Persit di Makodim 1306/Donggala, Minggu 11 Maret 2018.

Kegiatan yang diikuti 18 ranting ini memperlombakan Tari, Volly, Tobelo, Badminton serta Menyanyi. 1306/Donggala.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX, Kodim 1306/Donggala, Luh Ayu Suri Laksana dalam arahanya sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba olahraga dan seni tersebut mengatakan pembangunan nasional dalam segala bidang harus dilakukan oleh manusia-manuasia berkualitas.

“Semoga dengan perlombaan olahraga dan seni pada pagi hari ini akan menciptakan anggota yang sehat dan penuh semangat, bertandinglah sebaik mungkin, raihlah juara dengan sportivitas yang tinggi. Tanamkan dalam diri kita menang atau kalah bukan masalah,” katanya.

Luh Ayu Suri Laksana juga menegaskan kepada semua peserta lomba untuk memetik hikmah dalam kegiatan pertandingan Pekan Olahraga dan Seni yang berlangsung tersebut.

“Kegiatan ini akan semakin menambah kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar anggota Persit sejajaran cabang XX kodim Donggala,” katanya.

Mengakhiri amanatnya, istri Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala itu mengharapkan kepada segenap panitia dan peserta pertandingan serta pihak terkait lainnya, untuk bekerjasama dengan sungguh dan bertanggung jawab, sehingga pelaksanaan pertandingan dapat berjalan lancar.

“Mari kita beri yang terbaik. Kita curahkan segala pemikiran dan tenaga untuk suksesnya kegiatan ini,” imbaunya.         


Editor: M Yusuf Bj