Thursday, 17 August, 2017 - 20:04

Pertamina Jamin Elpiji Saat Ramadan

Gas elpiji 3kg. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Eddy)

Palu, Metrosulawesi.com - Bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari menjadi atensi pemerintah dan instansi terkait guna memastikan sejumlah kebutuhan pokok yang diperlukan masyarakat. Salah satunya, Pertamina telah menjamin kebutuhan elpiji selama ramadhan hingga lebaran tahun ini.

“Masyarakat tidak perlu khawatir kekurangan elpiji, kami selaku Pertamina menjamin elpiji untuk keperluan Ramadan dan lebaran aman,” ungkap Sales Eksekutif Elpiji Pertamina Bastian Wibowo di Palu, Selasa, 18 April 2017.

Diterangkannya, untuk keperluan Ramadan dan lebaran, pihaknya menyediakan 1.500.000 tabung elpiji berbagai ukuran untuk kebutuhan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Untuk kebutuhan, setiap harinya kami menyalurkan sekitar 5.000 tabung elpiji untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” terang Bastian.

Olehnya, dia mengimbau masyarakat tidak perlu panik kalau sewaktu-waktu ada kelangkaan sebab Pertamina bersama Hiswana Migas dan Pemerintah daerah akan segera melakukan upaya penanganan.

“Jadi kami tegaskan, kepada agen elpiji yang telah ditetapkan Pertamina, harus melakukan pendistribusian ke pangkalan resmi. Apabila kami temukan pelanggaran, akan kami lakukan tindakan tegas,” tandasnya.


Editor : M Yusuf BJ

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.