Sunday, 25 February, 2018 - 00:21

Pertikara Polres Parimo Diikuti 295 Peserta

UPACARA - Pembukaan Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) di eks Sail Tomini Desa Pangi Kecamatan Parigi Tengah, Jumat 15 Desember 2017. (Foto : Dok Polres Parimo)

Parimo, Metrosulawesi.com - Polres Parigi Moutong (Parimo) menggelar Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) di eks Sail Tomini Desa Pangi Kecamatan Parigi Tengah. Peserta pada keiatan ini berjumlah sekitar 295 orang terdiri dari Saka Bhayangkara Polsek jajaran Polres Parimo.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly seusai upacara pembukaan, Jumat 15 Desember 2017 mengatakan, Pertikara yang diikuti oleh tingkat pertama Polres Parimo ini berlangsung selama tiga hari sampai Minggu 17 Desember 2017.

Dia mengatakan, ada lima yang dilombakan pada Pertikara seperti lomba PBB, lomba senam lantas, lomba K3, lomba yel yel, dan lomba cerdas cemat. Adapun Pertikara bertemakan “Melalui Pertikara Tingkat Pertama Polres Parigi Moutong tahun 2017 Kita Jalin Silatuhrahmi Menuju Generasi Muda yang Bebas Narkoba dan Anti Radikalisme untuk Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif Demi Suksesnya Pilkada Serentak tahun 2018 di Kabupaten Parimo.”


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.