Monday, 23 April, 2018 - 13:23

Peserta Pilkada Morowali Terima APK Fasilitas KPU

TERIMA - Tim pasangan Taslim-Najamuddin menerima APK dari KPU Morowali untuk dipasang pada zona yang sudah ditentukan oleh KPU. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - KPU Morowali secara resmi menyerahkan Alat Praga Kampanye (APK) dan bahan kampanye Pilkada Morowali. Perlengkapan diberikan kemasing-masing perwakilan dari setiap pasangan calon,Sabtu 24 Februari 2018.

Untuk jenis APK yang diserahkan terdiri dari baliho, sepanduk dan umbul-umbul, sedangkan jenis bahan kampanye berupa selebaran/flayet, pamplet, brosur dan juga poster. Atribut itu akan dipajang keruang publik sesuai zona yang ditetapkan KPU.

Ketua KPU Morowali Wahyudin Abd Wahid mengatakan, untuk APK dan bahan kampanye yang juga sudah diserahkan merupakan fasilitas yang disediakan dari KPU, pengadaan perlengkapan itu dicetak melayani semua peserta dalam Pilkada di Kabupaten Morowali.

"Disini kami mengharapkan kepada LO atau tim pasangan calon mempublikasi atribut dan memajangnya pada zona yang sudah ditentukan oleh KPU," ungkap Wahyudin di kantor KPU Morowali.

Dengan demikian APK maupun bahan kampanye hasil dari pengadaan pribadi calon akan mulai kosong dari ruang publik. Sekarang dianjurkan fasilitas yang telah diserahkan KPU selaku penanggung jawab pengadaan dimana ini semua berlaku didaerah pemilihan.


Editor: Elwin