Thursday, 29 June, 2017 - 08:36

PGH Hadirkan Dua Paket Nikmat Berbuka Puasa

FOTO BERSAMA - Karyawan dan karyawati Palu Golden hotel saat melakukan sesi foto bersama sambut  Ramadan di Ebony Coffee Shop PGH. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan menu yang nikmat sekaligus suasana yang nyaman, Palu Golden Hotel (PGH) Jalan Raden Saleh Palu menghadirkan dua paket menu berbuka puasa. Selain itu, PGH juga menghadirkan paket khusus menginap dengan harga terjangkau.

“Kami menghadirkan dua paket menu berbuka puasa yaitu paket Marwah dan paket Safa. Fasilitas Paket Marwah terdiri dari pilihan menu, takjil, ruang salat, sound sistem dan ruang kegiatan cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp2.430.000 (dua juta empat ratus tiga puluh ribu) untuk 30 pac,” kata Manager FNB PGH Ali Maheki di Palu belum lama ini.

“Sementara untuk paket Safa harganya Rp 3.020.000 (tiga juta dua puluh ribu) untuk 30 pax, paket ini memberikan fasilitas yang sama dengan paket Marwah, bedanya paket Safa ini ada kamar khusus diberikan untuk panitia,” kata Ali.

Ali mengungkapkan pihaknya juga menghadirkan Takjil Corner selama Ramadan.

“Bagi tamu yang ingin sekedar menikmati suasana berbuka puasa di hotel bisa menikmati menu takjil sepuasnya hanya dengan Rp 30 ribu per pax,” jelasnya.

Sedangkan untuk paket khusus menginap, kata Ali, piihaknya menghadirkan paket Ramadan dengan harga Rp 520 ribu per malam. Dengan paket ini tamu bisa menikmati ruangan deluxe atau signature room lengkap dengan wifi gratis, kolam renang, takjil dan sahur.

“Ada juga paket Big Deal Weekend, hanya dengan Rp 350 ribu sudah bisa menikmati tidur di deluxe room selama semalam atau Rp 650 ribu selama dua malam. Dan Rp 400 ribu selama semalam di kamar signature room atau Rp 750 ribu untuk dua malam. Paket ini juga sudah termasuk menikmati fasilitas wifi gratis dan berenang di Talise Swiming Pool PGH,” ungkap Ali.

Ali mengungkapkan ragam paket yang dihadirkan pihaknya selama Ramadan.

“Bagi tamu yang hanya sekedar ingin berenang di hotel, PGH juga menyediakan paket khusus dengan harga Rp 35 ribu per orang termasuk pilihan menu makanana dan snack maupun kopi atau teh,” ungkapnya.

“Kita juga ada paket pernikahan, namanya Wedding Package, dengan Rp 25 juta untuk 300 orang, bisa menikmati pilihan menu paket, kamar pengantin termasuk sarapan pagi, standard dekorasi outdoor atau indoor, test food menu untuk enam orang, sound sistem lengkap dengan pemain musik dan penyanyi, pre wedding area dan photographer dan video document. Semuanya lengkap,” kata Ali.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.