Tuesday, 26 September, 2017 - 22:44

PGH Promo Kamar Rp 275 Ribu

KONFERENSI PERS - GM Palu Golden Hotel yang baru, Paula Pasila memperkenalkan diri di depan undangan dan wartawan di Togean Room, Senin (12/1). (Foto : Henny Arman)

Palu, Metrosulawesi.com - General Manager Palu Golden Hotel, Paula Pasila memperkenalkan diri sebagai GM baru sekaligus mempromosikan kamar dan menu baru di hotel tersebut, Senin (12/1).

Dia mengungkapkan, promo yang ditawarkan PGH yaitu kamar dengan harga Rp 275 ribu per malam. Promo ini berlaku selama Januari dan Februari.

“Hanya untuk penyewaan kamar saja, tidak termasuk makan, silahkan makan di luar atau menikmati menu masakan kami di restoran PGH. Sedangkan untuk harga Rp350 ribu sudah termasuk makan pagi,” ungkap Paula.

“Untuk promo makan baru PGH menyediakan kuah asam, nasi goreng roa, nasi goreng cakalang dan sup ubi dengan harga terjangkau di bawah Rp 25 ribu,” tambah Paula.

Dalam perkenalan singkat Paula juga mempromosikan fasilitas Hotel Palu Golden untuk kegiatan out door dan in door.

“Acara pesta kawin yang romantis seperti Rafi Ahmad, PGH punya kolam renang,” ungkap Paula.

Yang tak ada di PGH hanyalah lift.

“PGH tidak punya lift tapi saya bahagia, yang penting PGH bisa melekat di hati kalian, saya yakin PGH bisa bersaing dengan Sultan Raja dan hotel yang lain,” ungkap Paula.

Karena kata Paula PGH sudah berdiri sejak tahun 1978 dan sampai sekarang PGH masih eksis di tengah banyaknya persaingan hotel bintang di Kota Palu.

Menurutnya itu merupakan satu prestasi yang luar biasa bagi PGH.

“Banyak hotel yang sudah bangkrut, tetapi PGH masih terus bertahan,” ungkapnya lagi.

Secara khusus, Paula meminta wartawan membantu dalam hal publikasi PGH.

“Saya mohon bantuan dan kerja samanya,” ungkap Paula.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.