Saturday, 22 September, 2018 - 14:23

Pilkada Aman, Gubernur Puji TNI dan Polri

UPACARA - Plt Sekdaprov Hj Derry B Djanggola memimpin upacara gabungan lintas SKPD Pemprov di halaman Kantor Gubernur Sulteng, Jumat, 17 Februari 2017. (Foto : Humas Pemprov)

Palu, Metrosulawesi.com - Gubernur Sulteng H Longki Djanggola mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak pada Rabu, 15 Februari di Kabupaten Buol dan Banggai Kepualauan (Bangkep) karena berjalan tertib, aman dan lancar.

“Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya di Kabupaten Buol dan Banggai Kepulauan pada tanggal 15 kemarin, alhamdulillah, pelaksanaannya berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Gubernur Longki melalui sambutan tertulis yang disampaikan Plt Sekdaprov Hj Derry B Djanggola saat upacara gabungan lintas SKPD Pemprov di Halaman Kantor Gubernur Sulteng, Jumat, 17 Februari 2017.

Pelaksanaan Pilkada aman, damai dan lancar di Buol dan Bangkep tidak bisa dilepaskan dari peran vital aparat penegak hukum, baik Polri maupun jajaran TNI dan tentunya peran serta masyarakat yang turut menjaga situasi tetap kondusif.


Editor : M Yusuf BJ