Saturday, 25 November, 2017 - 03:59

Pilkada Buol - Ahmad M Ali Bertemu Para Bakal Calon Partai NasDem

Mohammad Hamdin. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali, Kamis (24/3/2016) menuju Kabupaten Buol beserta Jajaran Pengurus DPW Partai NasDem Sulteng. Menggunakan Pesawat Wings Air, Ahmad M Ali dan rombngan berangkat dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu menuju Bandara Pogogul Kabupaten Buol pukul 14.55 wita.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Media DPW Partai NasDem Sulteng, Mohammad Hamdin mengatakan di Kabupaten Buol, Ahmad M Ali dijadwalkan melakukan tiga agenda utama.

“Ada tiga agenda utama yang akan dilaksanakan Ahmad M Ali di Kabupaten Buol. Pertama, tatap muka atau silaturrahim dengan 12 orang bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang terdaftar pada Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Buol,” kata Hamdin melalui rilisnya kepada Metrosulawesi, Kamis (24/3/2016).

Menurutnya, Ahmad M Ali ingin mengenal lebih dekat para bakal calon dan ingin menyampaikan secara langsung beberapa hal berkaitan dengan proses penjaringan bakal calon di Partai NasDem.

“Tatap muka dengan bakal calon ini dipandang sangat penting, karena bagi NasDem hal yang paling utama bagaimana memastikan kandidat yang diusung nantinya adalah kandidat yang benar-benar berkualitas, memiliki integritas tinggi dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

“Setelah tahapan ini selesai, barulah Partai NasDem memikirkan koalisi partai Pengusung. Terburuk, jika tdk mendapat partai koalisi, Partai NasDem akan tetap mendorong kandidat tersebut untuk maju melalui jalur perseorangan bersama masyarakat Buol,” tegasnya.

Agenda kedua, kata Hamdin, Ahmad M Ali juga berkeinginan menemui tokoh-tokoh masyarakat untuk keperluan mendapatkan masukan, utamanya berkaitan dengan rekam jejak 12 bakal calon tersebut.

“Agenda ketiga, Ahmad M Ali juga akan melakukan konsolidasi dan Temu Kader NasDem se Kabupaten Buol. Ini bertujuan untuk memastikan kesiapan mesin partai dalam menghadapi Pilkada serentak tahap II tahun 2017 di Kabupaten Buol,” katanya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.