Friday, 24 November, 2017 - 17:30

Pilkada Serentak 2018, Longki: Isu Sensitif Antisipasi Sejak Dini

Palu, Metrosulawesi.com - Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ditiga kabupaten yakni Donggala, Parigi Moutong dan Morowali bakal menyelenggarakan Pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang.

Gubernur Sulteng H Longki Djanggola selaku perwakilan Pemerintah pusat di daerah meminta pemerintah kabupaten terkait dan penyelenggara Pilkada dapat meminimalisir hal - hal yang berpotensi menghambat jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Sebab gubernur memandang Pilkada serentak merupakan agenda penting yang harus disukseskan dengan dukungan masyarakat.

“Isu-isu sensitif yang berpotensi konflik agar diantisipasi sejak dini baik di Kabupaten Donggala, Parigi Moutong maupun Morowali,” ujar Longki di Palu, Selasa, 19 September 2017.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 967 Thn III /  22 September 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.